Sinergi Solusi Academy

Pelatihan dan Sertifikasi Manajemen Hubungan Pelanggan : Tingkatkan Keterampilan dan Raih Kesuksesan dengan Sertifikasi Resmi BNSP

Jadilah Ahli dalam Mengelola Hubungan Pelanggan dan Raih Sertifikasi Resmi yang Diakui Secara Nasional.

Belajar Diluar Jam Kerja

Mendapatkan Sertifikat Pelatihan

Mendapatkan Sertifikasi Profesi BNSP

Kenapa Harus Mengikuti Pelatihan dan Sertifikasi Manajemen Hubungan Pelanggan?

Sertifikasi Resmi yang Diakui

Pelatihan ini memberikan sertifikasi resmi dari Badan Nasional Sertifikasi Profesi (BNSP), yang diakui secara nasional dan internasional. Sertifikasi ini meningkatkan kredibilitas dan profesionalisme Anda di mata perusahaan dan klien.

Materi Pelatihan yang Komprehensif

Kurikulum pelatihan dirancang untuk mencakup semua aspek penting dalam manajemen hubungan pelanggan, mulai dari dasar-dasar hingga teknik analisis data yang canggih. Anda akan mendapatkan wawasan mendalam dan keterampilan praktis yang diperlukan untuk sukses di bidang ini.

Peningkatan Karir dan Kesempatan Kerja

Sertifikasi BNSP dalam manajemen hubungan pelanggan membuka peluang karir yang lebih luas. Banyak perusahaan mencari profesional yang memiliki sertifikasi ini karena mereka dianggap lebih kompeten dan siap menghadapi tantangan di bidang CRM.

Networking dan Komunitas Profesional

Anda akan bergabung dengan komunitas profesional yang luas, mendapatkan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan membangun jaringan dengan sesama peserta, instruktur, dan praktisi di bidang CRM. Networking ini bisa menjadi aset berharga dalam pengembangan karir Anda.

Meningkatkan Kepuasan dan Loyalitas Pelanggan

Dengan mengikuti pelatihan ini, Anda akan mempelajari strategi-strategi efektif untuk meningkatkan kepuasan dan loyalitas pelanggan. Kemampuan ini sangat penting untuk mempertahankan pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Investasi yang Menguntungkan

Mengikuti pelatihan dan mendapatkan sertifikasi adalah investasi untuk masa depan Anda. Biaya yang dikeluarkan akan sebanding dengan peningkatan keterampilan, pengetahuan, dan peluang karir yang Anda dapatkan.

Manajemen Hubungan Pelanggan

Kenapa Harus Sinergi Solusi Academy

Sinergi Solusi Academy adalah pilihan terbaik untuk pelatihan berkualitas. Dengan kurikulum terkini dan instruktur ahli, kami menawarkan pengalaman pembelajaran yang menyenangkan dan bermanfaat. Fleksibilitas jadwal memungkinkan Anda belajar sesuai kebutuhan Anda. Bergabunglah dengan kami dan raih kesuksesan dalam karir Anda!

Mitra LSP
0 +
Skema Pelatihan
0 +
Trainer
0 +
Alumni
0 +

Inovasi Dalam Pemberlajaran

Dengan menggunakan pendekatan-pendekatan inovatif, di Sinergi Solusi Academy dapat menciptakan lingkungan pembelajaran yang menarik, menantang, dan efektif bagi peserta pelatihan mereka.

Waktu yang Fleksibel

Memiliki waktu yang fleksibel, terdapat record zoom yang memungkinkan peserta untuk mengaksesnya kapanpun dan dimanapun.

Instruktur Berpengalaman

Sinergi Solusi Academy memiliki instruktur yang ahli dan berpengalaman di bidangnya masing-masing. Instruktur yang berkualitas dapat membantu peserta pelatihan untuk memahami konsep-konsep yang sulit dan memberikan wawasan yang berharga dari pengalaman

Skema Pelatihan dan Sertifikasi Usaha Mikro Kecil Menengah

  • Menerapkan Etika Profesi
  • Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
  • Melayani Kebutuhan Informasi Bagi Pelanggan
  • Memberikan Layanan Kepada Pelanggan
  • Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
  • Melakukan Komunikasi Melalui Telepon
  • Melakukan Komunikasi Lisan Dengan Kolega/Pelanggan
  • Menangani Keluhan Pelanggan
  • Menerapkan Etika Profesi
  • Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
  • Melayani Kebutuhan Informasi Bagi Pelanggan
  • Memberikan Layanan Kepada Pelanggan
  • Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas
  • Menyusun Data Pelanggan
  • Menyusun Rencana Pertemuan Dengan Pelanggan
  • Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
  • Melakukan Komunikasi Lisan Dengan Kolega/Pelanggan
  • Menangani Keluhan Pelanggan
  • Memproses Keluhan Pelanggan
  • Menerapkan Etika Profesi
  • Melayani Kebutuhan Informasi Bagi Pelanggan
  • Mengelola Layanan Pelanggan Berkualitas
  • Mengelola Data Pelanggan
  • Mengelola Pertemuan Pelanggan
  • Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
  • Melakukan Komunikasi Lisan Dengan Kolega/Pelanggan
  • Menangani Keluhan Pelanggan
  • Memproses Keluhan Pelanggan
  • Menerapkan Prinsip-prinsip Supervisi
  • Mengelola Tim dan Staff
  • Memonitor Kinerja Staff
  • Menangani Konflik
  • Mengembangkan Kerjasama Tim dan Individu
Jadwal Terdekat Pelatihan dan Sertifikasi BNSP

Manajemen Hubungan Pelanggan

Tingkatkan Skill dan Jadilah Kompeten

Saatnya bangun karirmu Manajemen Hubungan Pelanggan. Jadilah seorang yang kompeten di bidang Manajemen Hubungan pelanggan melalui pelatihan dan sertifikasi BNSP di Sinergi Solusi Academy

Scroll to Top